Ring Gantungan Kunci Bulat Tanpa Pengait Polos 02 18 mm – Silver


Ring Gantungan Kunci Bulat Tanpa Pengait Polos 02 18 mm - Silver merupakan sebuah media yang terbuat bisa dari plastik, logam, besi, ataupun kayu, yang digunakan untuk mengaitkan kunci, boneka, dll agar lebih mudah dibawa ataupun digunakan. Gantungan kunci merupakan salah satu benda yang juga difungsikan sebagai aksesoris, tak hanya sebatas untuk memperindah dan mempercantik kunci anda saja, melainkan juga berbagai macam hal-hal lainnya baik itu tas, dompet, membuat kreasi, souvenir atau advertising atau yang lain, dan terbuat dari berbagai macam bahan.

Fungsi ring gantungan kunci

ring gantungan kunci berfungsi untuk mempercantik dan memperindah kunci rumah/ kantor Anda. Dengan menggunakan ring gantungan kunci maka kunci anda akan terlihat lebih cantik, mudah digunakan, mudah dibawa, dan mudah diletakkan. Sering kali orang sering lupa menaruh kunci rumah, kunci motor/ mobil. Faktor lupa, kesibukan dan lain-lain lah yang menjadi penyebab kita lupa menaruh kunci. Dengan ring gantungan kunci ini selain bisa untuk menggantung kunci rumah, motor / mobil, bisa juga digunakan untuk menggantung benda lain seperti boneka, miniatur, gantungan tas, dll.

Kami menjual bahan Ring Gantungan Kunci Bulat Tanpa Pengait Polos 02 18 mm - Silver secara ecer dan grosir. Gantungan kunci ini praktis dimana anda tinggal memasangnya pada kreasi yang telah dibuat dan dilengkapi dengan ring kecil sebagai penghubung. Dengan bahan gantungan kunci ini tentunya kreasi yang telah anda buat menjadi mempunyai nilai tambah sehingga harga jualnya pun jadi lebih tinggi dan profit anda semakin banyak.

Ring Gantungan Kunci Bulat Tanpa Pengait Polos 02 18 mm - Silver ini terbuat dari bahan nikel dengan warna silver. Ring ini memiliki diameter 18 mm dan panjang ring penghubung 2 cm. Ring besar berbentuk bergelombang dan ada ring tambahan untuk dikaitkan ke media. Berat Ring Gantungan Kunci Bulat Tanpa Pengait Polos 02 18 mm - Silver adalah 1 gram per pcs nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel