Gantungan Hp Polos Pengait 7 cm


Harga Ecer : Rp 320/pcs (pembelian 1-12 pcs)
Harga Grosir 1 : Rp 280/pcs (pembelian 13-143 pcs)
Harga Grosir 2 : Rp 230/pcs (pembelian 144+ pcs)

Gantungan Hp Polos Pengait 7 cm merupakan sebuah media yang terbuat bisa dari plastik, logam, besi, ataupun kayu, yang digunakan untuk mengaitkan kunci, boneka, dll agar lebih mudah dibawa ataupun digunakan. Gantungan kunci merupakan salah satu benda yang juga difungsikan sebagai aksesoris, tak hanya sebatas untuk memperindah dan mempercantik kunci anda saja, melainkan juga berbagai macam hal-hal lainnya baik itu tas, dompet, membuat kreasi, souvenir atau advertising atau yang lain, dan terbuat dari berbagai macam bahan.

Fungsi Gantungan Hp Polos Pengait

Gantungan Hp kunci berfungsi untuk mempercantik dan memperindah kunci rumah/ kantor Anda. Dengan menggunakan Gantungan Hp maka kunci anda akan terlihat lebih cantik, mudah digunakan, mudah dibawa, dan mudah diletakkan. Sering kali orang sering lupa menaruh kunci rumah, kunci motor/ mobil. Faktor lupa, kesibukan dan lain- lain lah yang menjadi penyebab kita lupa menaruh kunci. Dengan Gantungan Hp ini selain bisa untuk menggantung kunci rumah, motor / mobil, bisa juga digunakan untuk menggantung benda lain seperti boneka, miniatur, gantungan tas, dll.

Kami menjual bahan Gantungan Hp Polos Pengait 7 cm secara ecer dan grosir. Gantungan Hp Polos Pengait 7 cm ini praktis dimana anda tinggal memasangnya pada kreasi yang telah dibuat dan dilengkapi dengan ring kecil sebagai penghubung. Dengan bahan Gantungan Hp Polos Pengait ini tentunya kreasi yang telah anda buat menjadi mempunyai nilai tambah sehingga harga jualnya pun jadi lebih tinggi dan profit anda semakin banyak.

Gantungan Hp Polos Pengait 7 cm ini terbuat dari bahan nikel pada pengaitnya dan tali pada bagian gantungannya dengan berbagai macam warna. Gantungan Hp ini memiliki panjang 7 cm dan panjang ring penghubung 2 cm. Terdapat pengait pada bagian bawahnya, sehingga Gantungan Hp ini dapat diputar dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel