Grosir Peniti Bros 3cm

grosir peniti bros 2,5cm - grosirperlengkapanaksesoris.blogspot.com - denajeng.com - 085641416429

Bagi sebagian orang peniti jilbab merupakan barang yang sangat penting. Apalagi bagi mereka yang menggunakan jilbab. Peniti mereka pakai untuk menyematkan jilbab agar terlihat lebih rapi. Tapi peniti tidak hanya dipakai oleh wanita berjilbab saja. Ada beberapa konsumen saya adalah cowok loo... Mereka pernah membeli peniti 2,5cm ini dengan jumlah yang banyak. Ketika saya tanya mereka beli peniti tersebut untuk apa, mereka mengatakan " tenang aja mbak saya bukan cowok jadi-jadi-an kok" saya langsung ketawa ngakak....kwkwkwkwk... dalam hati saya " lah yang mikir situ cowok jadi-jadian juga siapa sih mas? orang saya tanya itu hanya ingin tahu aja mau dipakai buat apa agar saya bisa bantu ngasih informasi mengenai ukuran peniti berapa yang cocok untuk dia beli, karna sebelumnya mereka pernah tanya sama Saya kalau peniti buat pin itu cocoknya ukuran berapa ya mbak?" hahahaha,,,, tapi itu pengalaman yang cukup lucu buat saya selama jualan... Saya sudah takut awalnya kalau sampe dia gak jadi beli gara-gara saya tanya seperti itu,, ehh gak tahunya dia malah ketewa ngakak.. :D. hehehe.... nah siapa yang membutuhkan peniti untuk jilbab dan lainnya juga? Nagi yang cowok jangan ragu untuk bertanya ya :D. Kami menjual peniti dengan berbagai ukuran diantaranya 2cm, 2,5cm, 3cm, 4cm, 4,5 cm, tapi yang sering ready kita yang ukuran 2 - 3 cm aja. Kalau ada permintaan ukuran lain sih kita bisa sediakan. Bahan peniti ini juga insyallah tidak mudah berkarat. Harga dijamin super murah tapi produk tidak murahan kok. Kita jual per bungkus. Tiap bungkus berisi 100pcs. Harga untuk tiap bungkus Rp 10.000,-. Untuk ukuran peniti 2,5cm dan 2 cm 1kg bisa muat kurang lebih sampe 15 bungkus kalau yang 3cm dan yang lain paling hanya 10 -12 bungkus saja.

grosir peniti bros 2,5cm - grosirperlengkapanaksesoris.blogspot.com - denajeng.com - 085641416429

grosir peniti bros 2,5cm - grosirperlengkapanaksesoris.blogspot.com - denajeng.com - 085641416429
grosir peniti bros 2,5cm - grosirperlengkapanaksesoris.blogspot.com - denajeng.com - 085641416429

grosir peniti bros 2,5cm - grosirperlengkapanaksesoris.blogspot.com - denajeng.com - 085641416429
grosir peniti bros 2,5cm - grosirperlengkapanaksesoris.blogspot.com - denajeng.com - 085641416429

>>> Peniti 3cm

Rp 16.000,-/Bungkus

Kode : AB. PNS.03
Berat : 100 gram
Dimensi : p : 2cm (lubang 2)
Warna : Silver
Isi : 100 pcs/ bungkus

Untuk membeli produk ini dan info lebih detail bisa kunjungi website kami di yagini.com -> http://www.yagini.com/

Syarat dan Ketentuan :
* Bisa campur warna dan motif
* Harga Belum termasuk ongkir
* Minimal pembelanjaan Rp 60.000,- (tidak termasuk ongkir) all produk
* Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/ditukar kecuali ada perjanjian sejak awal.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel